Usai Keroyok Pemotor Wanita, FPI Bubarkan Diri Dari DPRD

Usai Keroyok Pemotor Wanita, FPI Bubarkan Diri Dari DPRD

141
0
SHARE

JAKARTA, (WN) – Massa Front Pembela Islam (FPI) yang berdemo menolak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membubarkan diri dari depan Gedung DPRD. Mereka membubarkan diri 5 menit setelah mengeroyok pemotor wanita yang menunggangi Kawasaki Ninja RR.

Pantauan, Rabu (24/9) mereka membubarkan diri dengan menggunakan motor dan mobil. Mereka kembali ke markas mereka di Petamburan.

“Kita akan kembali menolak Ahok kalau dia sampai dilantik,” ujar sang orator.

Mereka memulai aksi sekitar pukul 11.00 WIB dengan menyalakan kembang api dan mengakhiri dengan mengeroyok pemotor wanita. Arus lalu lintas masih tersendat akibat bubarnya massa FPI.

Sebelumnya, Front Pembela Islam (FPI) mendadak ricuh di tengah-tengah demonstrasi menolak Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi gubernur. Keributan terjadi ketika seorang pengendara motor melintas di tengah-tengah massa.

Massa yang tengah berkumpul mendengarkan orasi tiba-tiba merangsek mendekati seorang pengendara motor. Tak hanya itu, mereka lantas memukuli wanita yang mengendarai kendaraan roda doa tersebut dengan menggunakan bambu.

Meski dikepung massa, namun wanita yang mengendarai Kawasaki Ninja warna hijau tersebut berhasil tancap gas dan menjauhi amukan orang-orang di sekitarnya. Beberapa pria berpakaian serba putih berupaya mengejar, namun tidak berhasil. (RT/YT)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY