Usai di Lantik, Ketua DPRD Gelar Syukuran “Ingatkan Momentum Bangun Sumut lebih...

Usai di Lantik, Ketua DPRD Gelar Syukuran “Ingatkan Momentum Bangun Sumut lebih Baik”

121
0
SHARE

MEDAN, (WN) – Usai dilantik, Ketua DPRD Provinsi Sumut H Ajib Shah, S.Sos langsung menggelar acara syukuran di rumah dinas rakyat Jalan AH Nasution, Jumat (24/10). Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD yang dilantik mengajak semua pihak agar melalui momentum yang strategis ini membangun Sumut yang lebih baik.

H. Ajib dalam sambutannya menuturkan , pelantikan 5 pimpinan DPRD Sumut yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sumut, Jumat pagi (24/10/2014) di gedung DPRDSU Jalan Imam Bonjol Medan, merupakan momentum strategis untuk memulainya kerja anggota DPRD Sumut periode 2014-2019.

“Semua undangan dan para hadirin sekalian, kehadiran kita di sini dalam rangka syukuran. Menjadi satu bukti kalau ada rasa kebersamaan yang tumbuh di dalam hati kita semua untuk membangun Provinsi Sumut yang berdaya saing”, Ucap H. Ajib Shah.

Dengan diadakannya syukuran dirumah rakyat ini pertanda di mulainya pula pembangunan sumut yang baik, namun Perbedaan pendapat dan pandangan hal biasa didalam suatu lembaga,tujuan kita semua yakni membangun Sumatera Utara yang kita cintai, dimana jabatan itu hanya merupakan Amanah yang di dijalankan dengan baik.

Hal senada juga diucapkan Gubsu, Gatot Pujo Nugroho dalam kata sambutan. Mengatakan Pemprovsu menyambut baik pelantikan 5 pimpinan DPRD Sumut yang telah dilakukan. “Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, kami ucapkan selamat. Semoga DPRD Sumut dan Pemprovsu bisa mewujudkan Sumut yang maju, mandiri dan berdaya saing,” ujar Gubsu.

Acara syukuran dihadiri puluhan anggota DPRDSU periode 2014-2019, Wakil Gubernur HT Erry Nuradi, Sekwan DPRDSU Drs H Randiman Tarigan, MAP, jajaran pegawai Sekretariat DPRDSU, Sekda Provsu Nurdin Lubis, Walikota Medan Dzulmi Eldin, pimpinan SKPD Provsu, kerabat, keluarga, relasi dan undangan lainnya.

Sebelumnya, DPRD Sumatera Utara menggelar paripurna pelantikan pimpinan definitif, Jum’at (24/10). H Ajib Shah dari Golkar sebagai Ketua DPRD Sumut, Ruben Tarigan sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut dari PDI Perjuangan, Zulkifli Effendi Siregar dari Partai Hanura, Parlinsyah Harahap dari Gerindra dan HT Milwan dari partai Demokrat.

Dihari yang sama, didalam paripurna tersebut juga disampaikan nama-nama ketua komisi di DPRD Sumut diantaranya Toni Togatorop (Hanura) sebagai Ketua Komisi A, Muchrid Nasution (Golkar) ketua Komisi C, Mustofawiyah (Demokrat) Ketua Komisi D, Effendi Panjaitan (PDI P) Ketua Komisi E. Sementara untuk ketua komisi B dari Gerindra belum diputuskan. (Januar. P)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY