Tujuan Pembangunan Taman Kota Dipertanyakan

Tujuan Pembangunan Taman Kota Dipertanyakan

347
0
SHARE

BANYUASIN, (WN) – Keberadaan taman kota yang di bangun Pemerintah Kabupaten Banyuasin selama ini masih menjadi pertanyaan masyarakat. Pembangunan  mengunakan dana yang sangat besar terkesan sia sia dan mubasir.

Serta  lokasi penempatan taman kurang representatif. Tidak Seperti apa yang di inginkan masyarakat, Meski sudah berdiri di tengah-tengah kota, tujuan taman kota di banyuasin dipertanyakan?.

Saat ini taman kota Pangkalan Balai yang diproklamasikan bakal menjadi satu-satunya jujukan warga sudah tak terawat. Beberapa bagian tembok sudah mengalami retak-retak bahkan bangunan tersebut terkesan sudah berumur puluhan tahun, padahal pengerjaannya baru saja selasai.

Pembangunan ini dinilai tidak ada parameter yang jelas karena selain lokasi nya tidak strategis juga tempat masuk taman berlumpur saat hujan.
Imron, warga Banyuasin mengaku sangat kecewa dengan pembangunan taman kota yang mengunankan uang rakyat milyaran. Kenyataannya taman tersebut tidak bisa di manfaatkan selayaknya taman kota.

“Seharusnya Pemerintah Kabupaten Banyuasin memfaatkan fasilitas yang ada, Seperti lampu taman segera difungsikan pada malam hari supaya taman tersebut bisa di nikmati sebagaimana mestinya, ujarnya. (adi)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY