Transmusi Segera Dioperasikan Kembali

Transmusi Segera Dioperasikan Kembali

136
0
SHARE

BANYUASIN, (WN) – Setelah lama tidak beroperasi akibat pemogokan dan pemecatan pengawai, kini Bus Transmusi akan  segera beroperasi kembali di Kabupaten Banyuasin. Angkutan milik PT SP2J tersebut sudah memberi respon positif kepada pemerintahan melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin.

 
Kepala Dinas Perhubungan, Ir Supriadi, M saat di temui di ruang kerjanya Rabu mengatakan, sebanyak 50 unit Bus Transmusi yang melayani trayek dalam Kota Pangkalan Balai akan segera dioperasikan, berkapasitas  30 penumpang, dilengkapi dengan fasilitas yang memadai supaya memberi kenyamanan bagi penumpang.

 

“Kami sudah berkordinasi dengan Kepala Dinas Perhubungan Musi Banyuasin, rencananya Bus Transmusi yang bakal beroprasi nanti rute nya akan di perpanjang mulai dari Kabupaten Musi Banyuasin sampai Terminal Alang-Alang Lebar,”papar Supriadi.

 

Terpisah, Sukma, salah satu mahasiswa di Peguruan Tinggi Palembang mengatakan, sangat menyambut baik rencana Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang akan mengoprasikan kembali bus Tranmusi tersebut di karenakan bus Transmusi tersebut lebih aman dan nyaman di bandingkan angkutan umum lainnya, apalagi sekarang kejahatan di jalan semakin meningkat, tuturnya. (atai/sup)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY