Tower PT. Global Indonesia Komunikatama Dituding Tak Memiliki Izin

Tower PT. Global Indonesia Komunikatama Dituding Tak Memiliki Izin

507
0
SHARE

BANDUNG, (WN) – PT  Global  Indonesia Komunikatama (GIK) dituding tidak memiliki  perizinan mendirikan bangunan Tower (BTS). Lokasi menara di jalan Kiara Condong Barat, Rt 04/08, Kelurahan  Kebon Gedang, Kecamatan  Batununggal, Kota Bandung dibangun dengan menyamarkannya bentuk sebagai menara masjid untuk menghindari bayar pajak.

Ketua  RW sekitar masjid BTS mengatakan, bahwa data yang kami peroleh tower ini kemungkinan tidak  mempunyai izin. ”Sesuai data berita acara sosialisasi  pembangunan menara masjid kamuflase  tidak ada mengetahui kelurahan dan kecamatan setempat , ujarnya.

Sementara Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya (Distarcip) dan BAgian IT  BPPT. Menyebutkan bahwa tidak terdapat  data PT  Global  Indonesia Komunikatama.  Kami sudah mengirimkan surat konfirmasi ke Kantor PT  Global  Indonesia Komunikatama yang beralamat di Jl HR. Rasuna Said blok X-1, Jaksel.

Ternyata surat konfirmasi yang sudah kami kirimkan ditolak oleh kantor tersebut, dengan  alasan alamat kantor PT  Global  Indonesia Komunikatama sudah pindah.  Ada kemungkinan bahwa kantor ini tidak ada alias pembohongan public. (Arini / P M / D. Sitorus)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY