“Terkait Dugaan Korupsi Rp 13 Milyar Jembatan Kedaung”, KADIS BMTR DUKUNG POLDA...

“Terkait Dugaan Korupsi Rp 13 Milyar Jembatan Kedaung”, KADIS BMTR DUKUNG POLDA BANTEN BERANTAS KORUPSI DI BMTR

173
0
SHARE

SERANG, (WN) – Tersiar kabar penyidik Ditreskrimsus Polda Banten menggeledah Kantor Dinas Bina Marga dan Tata Ruang (DBMTR) Provinsi Banten, Kamis (4/9/2014) siang. Kabar pun Dengan cepat mengundang awak media mendatangi kantor yang berada Ciceri, Kota Serang.

Namun saat awak media dari elektronik maupun cetak datang ke kantor DBMTR Banten, tak terlihat satupun tanda-tanda kantor ini tengah digeledah.

Saat ditemui wartawan, Kepala DBMTR Provinsi Banten, M Husni Hasan, membenarkan jika ada informasi penggeledahan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Banten. Menurutnya penggeledahan ini merupakan proses lanjutan dari penanganan kasus yang diduga melibatkan Mantan Kepala DBMTR Provinsi Banten, Sutadi.

Kami mendukung Polda Banten mengusut dugaan korupsi 13 Milyar terkait jambatan Kedaung Tangerang.’ ungkap Husni, “, husni memaparkan ke wartawan, Memang Info yang saya dengar hari ini akan ada penggeledahan yang dilakukan oleh Penyidik Polda tapi sampai sekarang informasi itu belum terbukti,” kata Husni Hasan saat ditemui wartawan.

Menurut Husni, pihaknya telah menyiapkan segala kebutuhan data yang nantinya akan diminta penyidik. “Kalau terkait apa penggeledahan itu saya tidak tahu, tapi saya sudah siapkan data, anak buah saya juga sudah saya minta standby dan tidak boleh keluar dari kantor,” pungkasnya.

Sementara, menurut informasi yang diperoleh dari sumber, Ditresrkrimsus Polda Banten akan menggeledah DBMTR Banten terkait kasus dugaan korupsi jembatan Kedaung di Tangerang, senilai Rp13 miliar, yang melibatkan mantan Kadis DBMTR, Sutadi.

Polda Banten sendiri sudah memeriksa Sutadi pada Rabu (27/8/2014) lalu, namun hingga kini belum merilis terkait apa pemeriksaan tersebut. Apakah benar sutadi akan jadi Tersangka nantinya.(jip)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY