Teater Katak dan Harvest Academy Mempersembahkan Pementasan Ke 36

Teater Katak dan Harvest Academy Mempersembahkan Pementasan Ke 36

77
0
SHARE

JAKARTA, (WN) -Pementasan yang ke-36 dengan naskah yang dimainkan Teater Katak kali ini masih berunsur komedi realis, namun membuat para penonton tetap berfikir kritis. Banyak karakter-karakter tambahan di naskah ini yang disesuaikan oleh anggota teater katak yang tetap bersemangat dan menjalankan moto yakni “Melompat Melewati Batasan yang Ada”.

Acara yang berlangsung pada Kamis dan Jumat kemarin pada pukul 20:00 sampai dengan selesai berjalan sangat seru penonton tidak hanya dibawa dalam suasana cinta yang terfokus namun juga diselipkan canda tawa agar penonton merasakan senang, teater memang khas dengan keistimewaannya seperti yang dimainkan oleh teater Katak.

Karena memang dalam pementasan ini penonton bukan hanya terhibur namun juga ada unsur-unsur kebaikannya dalam tali kasih dan cinta. Papita, putri Suku Menor, sedang nelangsa melihat idaman hatinya Pangeran William dari Suku Pucat direbut oleh Putri Siti dari Suku Legam. Walaupun sempat ikhlas dan merestui hubungan mereka namun hati kecilnya masih menyimpan kekesalan dan Evil Devil iblis yang akhirnya terbuang kembali ke dunia bawah setelah bertarung dengan manusia.

Dan pada akhir acara pun seluruh kerajaan saling bertumpah darah atas bisikan Evil Devil yang memanfaatkan Papita sebagai alat untuk menguasai dunia kembali namun Evil Devil pun lenyap sehingga manusia serta iblis habis dalam pertempuran.

Acara ini disambut baik oleh penonton yang bernama ina mahasiswi ia mengatakan acara ini sangat seru sampai-sampai saya tertawa lepas menyaksikan teater Katak saat di wawancarai pada acara pertama, ia pun akan mengajak teman lainnya untuk pementasan esok sebab kalau hanya nonton sekali saja tidak cukup saat akhir wawancara. (AKASH)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY