Tak Ada Penjaga Kolam Renang Hotel Horison, Bocah dan baby Sister Tewas...

Tak Ada Penjaga Kolam Renang Hotel Horison, Bocah dan baby Sister Tewas Tenggelam

532
0
SHARE

BANDUNG, (WN) – Akibat Standart Operasional Prosedur (SOP) tidak berjalan semestinya  di Hotel Horison, dua orang tamu telah meninggal dunia. Yaitu bocah Grasela Vivian Artanto  (8) bersama Baby Sitter, Herni Lidia Astuti (20), di kolam renang Hotel tersebut, sekira pukul 17,15 WIB.

Informasi Harian Warta Nasional menyebutkan, kejadian itu berawal saat bocah berjalan di pinggir kolam renang hingga bocah  tergelincir langsung jatuh ke kolam renang. Melihat bocah jatuh, Baby Sitter berusaha menolong bocah yang jatuh.

Baby Sitter tak banyak pikir, langsung menolang bocah dengan melompat ke kolam. Akan tetapi Baby Sitter juga rupanya tidak bisa berenang. Dia berterik teriak minta tolong, tetapi tak satupun dari pihak hotel yang ada di kolam renang yang mendegar teriakannya. Karena kolam renang itu dibuka tapi tidak dijaga.

Tamu Hotel yang lainnya ada yang melihat kedua orang tersebut, mereka berusaha menolong, tetapi karena sudah lama di kolam, merekapun tidak sempat terselamatkan. keduanya sudah keburuh meninggal di tempat kolam itu dengan posisi tenggelam.

Wartawan Harian Warta Nasional mencoba mengkonpirmasi kelalain pihak hotel yang membiarkan kolam renang tanpa penjagaan. Oleh Dra.HJ. Sri Nilawati sebagai Meneger Senior memberi keterangan berbeda. Menurutnya, jam operasional kolam renang dibuka pukul  7: 00 WIB, kejadian tersebut pukul 6. 20 WIB.

“Sempat diselamatkan oleh karyawan hoteln dibawa ke rumah sakit Mohamaddiyah yang dekat dengan hotel Horison langsung ke bagian IGD (Instalasi Gawat Darurat)”, ujarnya. (Ariny S/P.M/D. sitorus)

 

 

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY