Spesialis Pencuri Burung Tertangkap Basah Warga

Spesialis Pencuri Burung Tertangkap Basah Warga

211
0
SHARE

JAKARTA, (WN) – Pencurian sering terjadi di wilayah Kelurahan Pejagalan Rt 12/ Rw 14, terbukti dari pencurian yang terjadi baru baru ini, sebanyak 2 orang pencuri telah mengemparkan warga sekitar sebab pelaku bisa melarikan diri.

Awalnya pencuri mengendarai sepeda motor, bermula pada saat wakil kantibmas sedang bersantai di teras rumah mencurigai 2 orang pemuda berhenti di depan rumah pak yosep warga RW 14.

Dari salah satu seorang pemuda memanjat tiang listrik dan temannya menunggu di motor lalu Wakil Kantibmas yang bernama Akash berpikir, kedua pemuda itu adalah petugas PLN, setelah beberapa menit langsung seorang pemuda itu memanjat trails besi rumah untuk mencapai posisi sangkar burung yang berada di lantai 2 rumah pak yosep.

Setelah pelaku mencapai sangkar burung dengan menyodorkan tangannya lalu wakil kantibmas berteriak maling mendengar teriakan seorang wakil kantib RW 14 yang bernama Akash, sebagian warga yang sedang asyik bermain bola tidak jauh dari tempat kejadian mendengar teriakan kata maling lalu dikejar dan pelaku yang tertangkap kemudian sempat dihakimi warga yang memang sudah geram terhadap tindak pencurian di wilayah pejagalan karena memang sering terjadi berulang kali.

Seorang pelaku satunya melarikan diri dengan sepeda motor, pelaku yang sudah tertangkap mengatakan kepada warga bahwa temannya menyuruh mengambil burung dengan imbalan 500 ribu, pelaku yang mencuri beralasan ia kepepet dana sebab ia ingin pulang kampung karena di kampungnya ada yang sedang sakit.

Saat warga yang menghakimi pelaku dengan brutal kepolisian polsek penjaringan mengerahkan anggotanya ke TKP karena dapat informasi dari seorang warga, tak lama kemudian Aiptu Sujarwo dari Polsek Penjaringan mengamankan pelaku yang dihakimi warga langsung membawanya ke Polsek Penjaringan dan akan diproses secara hukum dan kejadian ini yang sudah ketiga kalinya di rumah pak yosep. (AKASH)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY