Sandiaga Terobos Busway dan Lampu Merah, Netizen: Hancur Jakarta

Sandiaga Terobos Busway dan Lampu Merah, Netizen: Hancur Jakarta

3258
0
SHARE
Sandiaga Uno
Sandiaga Uno

Jakarta, (WN) – Belum resmi dilantik menjadi menjadi Wakil Gubernur DKI Jakata Terpilih, Sandiaga Uno dinilai sudah sangat arogan dan sok berkuasa di Jakarta.

Pasangan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu telah melakukan pelanggaran lalu lintas (Lalin) dengan mengendarai mobilnya masuk ke busway di Jalan Salemba Raya, persimpangan Kramat Lontar, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Bahkan mobil Sandiaga juga sempat menerobos lampu lalu lintas yang berwarna merah.

Hasil pantauan Harian Warta Nasional menyebutkan, saat berita Sandiaga menerobos jalur Busway ramai diberitakan media online, hujatan dan maki-makina terus berdatangan dari netizen hingga hari ini, Sabtu (6/5/2017).

Sindiran tersebut dilayangkan oleh sejumlah netizen melalui akun jejaring sosial Facebook dan Twitter.

Perdebatan itu ramai pun kian diperbincangkan di pengguna Grup Facebook Teman Ahok dan sejumlah grup facebook lainnya.

“Busyeeettt, Sandiaga sangat arogan, belum dilantik sudah sok berkuasa. Disiplin kecil di Jakarta tidak bisa dipatuhi, apalagi perkara besar. Bisa hancur tu Jakarta,” ujar pemilik akun Herman.

Beda lagi dengan pemilik akun Rahmat, dia menyebut Wu.. hahaha, gaya Sandiaga menunjukkan ke publik bahwa begitulah seharusnya pejabat harus berulah. Walau telah menistakan jalur Busway, tidak ada yang menindak, ujarnya.

Sedangkan pemilik akun RH.Pasaribu menyebutkan, asal bukan Ahok yang melanggar, klo Sandiaga itu masih halal, klo Ahok itu haram, hahahaha. (Edward).

jalur busway

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY