Sandiaga Masuk Jalur Busway, Netizen : Sebaiknya Naik Helikopter Aja

Sandiaga Masuk Jalur Busway, Netizen : Sebaiknya Naik Helikopter Aja

523
0
SHARE

Jakarta, (WN) – Ulah yang tidak terpuji yang dipertontonkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih, Sandiaga Uno menerobos jalur Busway dan lampu merah terus menjadi perbicangan masyarakat di dunia maya seperti Twitter dan Facebook.

Sebagian netizen mengusulkan agar Sandi panggilan Sandiaga Uno mengikuti jejak Anies Basweda mengunakan pesawat Helikopter di Jakarta untuk menghindari kemacetan Ibu Kota yang terjadi setiap hari.

“Anies saja kalau mecet memilih menggunakan transportasi udara pesawat Helikopter, sebaiknya Sandiaga juga sebaiknya naik Helikopter saja, ketimbang menerobos jalur Busway dan Lampu Merah yang sangat tidak terpuji itu,” ujar pemilik akun Jupiter, di grup Facebook Teman Ahok, Minggu (7/5/2017).

Sedangkan pemilik akun Nelly mengatakan, sebaiknya semua pejabat di DKI Jakarta naik Helicopter saja dari pada melanggar lalu lintas. Lebih memalukan pejabat melanggar aturan Lalu Lintas daripada naik Helikopter, ujarnya.

Perlu diketahui, Sandiaga Uno telah melakukan pelanggaran lalu lintas (Lalin) di Ibu Kota Jakarta dengan mengendarai mobilnya masuk ke busway di Jalan Salemba Raya, persimpangan Kramat Lontar, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017) lalu.

Namun setelah pelanggaran tersebut, Sandiaga hanya minta maaf lewat berita di media online. (Manullang)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY