Rusun Pasar Pinasungkulan Menjadi Target Sindikat Maling

Rusun Pasar Pinasungkulan Menjadi Target Sindikat Maling

139
0
SHARE

BITUNG, (WN) – Aksi pencurian kabel instalasi listrik Rusun Pasar Pinasungkulan Sagrat yang terjadi baru-baru ini rupanya belum memuaskan para pencuri untuk mengahiri aksinya. Terbukti setelah ditemukan adanya kerusakan serta pencurian ventilasi penahan air hujan yang terbuat dari aluminium serta mesin pompa air oleh satuan kepolisian Polsek Bitung Barat.

Insiden tersebut sampai saat ini belum diketahui siapa pun siapa sebenarnya pelaku pencurian tersebut. nformasi sementara yang dihimpun Harian Warta Nasional diketahui aksi pencurian barang di rusun yang tak berpenghuni ini cukup rapi.

Menurut beberapa anggota kepolisian Polsek Bitung Barat menyebutkan bahwa komplotan pencuri cukup berpengalaman. “Hampir ke seluruhan ruangan dari lantai satu sampai ruangan lantai lima vetilasi penahan air ke seluruhanya ludes dijarah. Dari hasil investigasi anggota kepolisian Polsek Bitung Barat di TKP,” ujar polisi mendapati adanya kerusakan dinding bangunan yang diduga akibat ventilasi yang sudah dicuri, serta ditemukanya satu tas kunci yang diduga kunci tersebut merupakan kunci kamar atau ruangan rusun.

Sampai berita ini diturunkan komplotan pelaku pencurian kabel instalasi di rususn belum diketahui. Sejumlah warga disekitar rusun tersebut berharap kepada kepolisian untuk mengungkap dan segerah menangkap pelaku dibalik pencurian barang milik rusun yang tentunya sudah merugikan pemerintah. Ini kejahatan yang tidak boleh didiamkan begitu saja, sebut seorang warga yang namanya enggan dikorankan. Kami berharap pihak kepolisian segerah mengungkap komplotan pencurian kabel instalasi di rusun pasar pinasungkulan. (Kenfa)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY