Rumah Sekitar 500 KK Ludes Terbakar dekat Hotel Alexis

Rumah Sekitar 500 KK Ludes Terbakar dekat Hotel Alexis

107
0
SHARE

Jakarta, (WN) – Jangan pernah anggap sepele aliran listrik yang berada di sekitar rumah anda anda. Gara-gara korsleting arus listrik, rumah penduduk sekitar 500 Kepala Keluarga ludes terbakar dan enam warga menjadi korban kebakaran dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kebakaran hebat yang terjadi hari ini Sabtu (16/9/2017) sejak sejak pukul 11.57 WIB yang telah melanda kawasan permukiman padat penduduk di Jl R.E Martadinata, RW.05 Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara atau tepatnya dielakang Hotel Alexis, Jakarta Utara.

Jumlah rumah yang terbakar telah dilaporkan Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara, Satriadi Gunawan. Menurut Satriadi, kebakaran terjadi akibat korsleting listrik PLN.

“Kita belum tahu berapa kerugian akibat kebakaran, yang jelas banyaknya bangunan yang terbuat dari material mudah terbakar, menyebabkan api cepat membesar dan merambat ke mana-mana,”ujar Satriadi.

Selain itu, kata Satriadi, kebakaran sulit dipadamkan karena sumber air jauh dan kepadatan lalu lintas yang melintasi rel kereta cukup menyulitkan pemadaman. Api baru kita kuasai sekitar pukul 14.24 WIB, ujarnya.

Sementara nama-nama para korban kebakaran yang dilarikan ke rumah sakit Pademangan yaitu, Boncel (31), Kardi (35), Nano (39), Asno (34), Hendra (28), dan salah seorang wanita yang identitasnya belum diketahui. (Edward)

 

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY