Ratusan Warga Minta M2 Maju Kembali di Pilkada Kota Bekasi

Ratusan Warga Minta M2 Maju Kembali di Pilkada Kota Bekasi

312
0
SHARE
Kelompok Ojek Online dukung Mochtar Mohammad maju Pilkada Bekasi pada tahun 2018

Bekasi, (WN) – Dukungan terhadap mantan Wali Kota Bekasi periode 2008-2013 Mochtar Mohammad (M2) untuk ikut kembali bertarung di Pilkada Kota Bekasi pada tahun 2018 terus berdatangan dari berbagai kalangan masyarakat hingga hari ini, Rabu (23/8/2017).

Ratusan warga masyarakat yang mengatasnamakan kelompok ojek online, awak angkutan umum, artis, tokoh agama dan mahasiswa mendatangi tempat posko pemenangan Mochtar Mohammad di Jalan Perahu, Kelurahan Jatiranggon, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi untuk menyatakan dukungan.

Ketua Tim Khusus Pemenangan Mochtar Mohammad, Rudolf Sitangggang mengatakan dukungan masyarakat ke M2 menjadi kekuatan untuk membangkitkan semangat tim pemenangan dalam memenangkan pilkada 2018.

“Kami sangat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah bersedia datang untuk menyatakan dukungannya kepada M2,” ujar Rudolf.

Sementara Mochtar Mohammad mengatakan banyaknya dukungan masyarakat yang datang meminta dirinya untuk ikut kembali di Pilkada Kota Bekasi menjadi alasan kuat kesiapannya didukung masyarakat.

“Lihat saja, banyak permintaan warga yang menghendaki saya kembali memimpin Kota Bekasi, kalau mereka sudah menghendaki saya harus siap maju demi untuk masyarakat,” ujar Mochtar Mohammad.

Perlu diketahui Mochtar Mohammad akan diusung PDIP dan partai pendukung lainnya untuk mengalahkan Rahmat Effendi di Pilkada Kota Bekasi. (Rekson).

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY