Puluhan Perwira Polda Sumsel Dimutasi

Puluhan Perwira Polda Sumsel Dimutasi

726
0
SHARE

PALEMBANG, (WN) – Puluhan perwira menengah  di Polda Sumsel dimutasi. Hal tersebut dikatakan oleh Kapolda Sumsel Irjan Pol. Iza Fadri. Mutasi dan penggantian jabatan ini sebelumya sudah dimulai kemarin Jumat(03/04) yang mana tujuh Kapolres diwilayah Sumsel sudah dilaksanakan, kata Kapolda kepada Warta Nasional.

Perubahan ini semuanya menjalankan perintah pimpinan yaitu Kapolri yang mana dikatakan demi meningkatkan kinerja Polri khususnya di sumatra selatan agar lebih baik lagi. “Penggantian ini merupakan hal yang biasa di polri dimana pun ditugaskan harus siap. Saya sudah menerima telegram rahasia dengan No.ST/1065/V/2015 tanggal 15 mei 2015 untuk penggantian Ditreskrimum Polda, Abid Propam Polda Sumsel, Ditres Narkoba Polda Sumsel, Kasubdit Gakkuk Ditpolairud Polda sumsel dll.

Kemudian ada lagi penggantian Kapolresta Palembang Kombes Pol.Sabarudin Ginting digantikan oleh Kombes Pol.Tjahyono Prawoto yang sebelumnya menjabat Tutor Utama Lemdikpol. Kombes Pol.Sabarudin Ginting Naik jabatan Dir Reskrimsus Polda Sumsel. Sedangkan Kombes Pol.Eddy Purwatmo menduduki jabatan barunya sebagai Kabaghuhadikbagum Rokurlum Lem Dikpol. (Efri)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY