PT. Sungai Budi Grup Gelar Pasar Murah di Lampung Timur

PT. Sungai Budi Grup Gelar Pasar Murah di Lampung Timur

221
0
SHARE

Lampung Timur, (WN) – Kementerian Perdagangan bekerjasama dengan PT Sungai Budi mengelar pasar murah yang ditujukan untuk masyarakat kurang mampu di Desa Karya Mukti Kecamatan Sekampung Lampung Timur, Senin (12/06/2017).

Pada acara ini dihadiri Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim didampingi Kepala Disperindag Lampung Timur, diakhir acara Bupati Lampung Timur ikut membantu membagikan sembako yang akan dijual kepada masyarakat.

Suhanto, Staf Ahli Bidang Iklim Usaha dan Hubungan Antar Lembaga saat di konfirmasi mengatakan bahwa pasar murah digelar sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan. Sedangkan Kementerian Perdagangan hanya menfasilitasi.

“Ini merupakan  bentuk kepedulian perusahaan dari PT Sungai Budi Grup kepada lingkungan, kami dari Kementrian dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur hanya menfasilitasi saja,” ujarnya Suhanto kepda Harian Warta Nasional.

PT. Sungai Budi menyediakan 2000 paket sembako yang di jual dengan subsidi sebesar 50 persen, paket sembako berupa beras 2 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 ltr, tepung terigu 2 kg dan sirup 1 Paket tersebut senilai Rp. 100.000, dan dijual kepada masyarakat dengan harga Rp. 50.000,.

Sedangkan 2.000 paket sembako dibagi dalam dua tempat  yaitu di Desa Karya Mukti Kecamatan Sekampung sebanyak 1000 paket, dan Desa Negeri Jemanten Kecamatan Margatiga sebanyak 1000 paket.

Direktur PT Sungai Budi Grup Djunaidi mengatakan pemberikan apresiasi kepada Kementerian Perdagangan dan juga kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung.

Yang sudah menfasilitasi digelarnya pasar murah tersebut, sehingga PT Sungai Budi Grup dapat berpartisipasi dan berbagi masyarakat khususnya di bulan ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri  tahun  2017 ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada kementerian perdagangan dan juga pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam hal ini ibu Bupati Chusnunia Chalim,  karena kami telah diberi kesempatan untuk ikut serta untuk mensejahterakan masyarakat terutama di lingkungan Perusahaan,” Djunaidi.  (Erwanto) ok

 

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY