Proyek Drainase Disepanjang Jalan Kebun Kopi Palu Asal Jadi

Proyek Drainase Disepanjang Jalan Kebun Kopi Palu Asal Jadi

125
0
SHARE

PALU, (WN) – Pembuatan proyek drainase di jalan Trans Toboli-Palu tepatnya di jalan Lingkar Kebun Kopi asal jadi. Proyek dari hasil dana APBN ratusan juta rupiah itu rawan penyimpangan.

Proyek pembangunan insfraktruktur tersebut tidak memuaskan masyarakat pengguna jalan. Kami sangat kecewa dengan pembuatan drainase tersebut sebab dinilai tidak sesuai spack demikian ungkapan masyarakat.

Lebih lanjut masyarakat berharap kepada aparat hukum memeriksa drainase yang belum lama dibuat namun terlihat sudah mengalami kerusakan yang begitu parah. Ini sudah jelas telah merugikan Negara, sebab drainase ini menurut mereka belum lama dibangun, sudah rusak.

Antok, sopir bus yang hampir keseharianya melewati juga mengeluh. Kami berharap proyek itu ditangani kejari guna memastikan kondisi drainase yang belum lama dibuat, namun saat ini kondisinya terlihat sangat memperhatinkan.

Lain halnya dengan Nova, mahasisiwi disalah satu universitas di Makassar juga mengaku kecewa saat melihat kondisi bangunan drainase tersebut. Nova berharap nantinya aparat penegak hukum segera menindak kontraktor yang mengerjakan proyek drainase sepanjang jalan lingkar kebun kopi. Menurut mereka pengerjaan drainase tersebut sama saja menghambur-hamburkan uang rakyat.(kf)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY