Polsek Penjaringan Ajak Masyarakat Nongkrong Bareng

Polsek Penjaringan Ajak Masyarakat Nongkrong Bareng

245
0
SHARE

PEJAGALAN, (WN) – Bertempat di Apartemen Robinson, Kelurahan Penjagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, acara kegiatan “Nongkrong Bareng Polisi”, dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim dengan masyarakat. Kegiatan ini adalah merupakan program kerja dari Kepolisian Sektor (Polsek) Penjaringan untuk berembuk atau berdiskusi mencari salusi keamanan dan ketertiban di masyarakat kelurahan Penjagalan, Kamis yang lalu.

“Dengan adanya kegiatan ini agar dapat kita mengetahui kegiatan – kegiatan dan kebijakan – kebijakan oleh pihak kepolisiaan. Saya siap untuk mempersentasikan dan mensponsori kegiatan di Polsek Penjaringan khususnya di kelurahan pejagalan. Sekarang memang baru pertama kali kita mengadakan kegiatan “nongkrong bareng” , jadi kita bersama para masyarakat, para Rw, Rt, para tokoh masyarakat, pemuda untuk, berembuk atau berdiskusi tentang masalah di wilayah kami dan memberikan solusinya, ujar Joni Putra ketua per3res Apartemen Robinson.

Harapan kedepannya, tentu kita harapkan lebih baik lagi dan seterusnya untuk keamanan, kenyaman dan ketertiban kita bersama dan program – program yang kita laksanakan di Polsek Penjaringan kita harus dukung tetapi kebijakan kegiatan itu harus disampaikan ke masyarakat supaya masyarakat tahu apa yang harus di lakukan, ujar Joni.

Kanit Bimas Polsek Polsek Penjaringan , Konpol France Siregar, mengatakan, saya ingin lebih dikenal oleh masyarakat dan dalam hal ini saya ingin juga mengajak masyarakat khusus nya di Rw 04 untuk sadar dan mengerti dan tadi telah di ketahui bersama tentang kemacetan dan rambu – rambu dengan ini saya menghimbau bahwasannya memang rambu – rambu ini masih banyak kekurangan, tetapi kita harus sadari bersama kita harus menghargai untuk bisa tertib dalam berlalulintas.

“Selama ini kita sudah melaksanakan tindakan tegas dengan Operasi Cipta Kondisi dan rajia, kemaren sudah kita laksanakan yaitu oprasi Zebra dan hasil nya cukup sangat signifikan untuk membuat mereka jera. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk membuat laporan karena kami kesulitan untuk mengetahui tentang kerugian apa yang dideritah oleh korban tersebut kita sampai sekarang belum tahu siapa yang menjadi korban. Cuma kita sudah data anak –anak punk tersebut yang sangat mengganggu di perempatan lalulintas, karena itu disini saya menyampaikan pesan, agar.“Kritik Mereka Jangan Hancurkan Mereka”, ujar France Siregar.

Jadi istilahnya masyarakat tahu cara kerja kepolisian itu sampai dimana, jadi kalau tidak ada nongkrong bareng seperti ini ya masyarakat masih awam untuk koordinasi ya, dan harapan saya semakin terbuka pihak kepolisian dengan masyarakat, ya jadi istilah nya tidak ada kata susah diantara kita, kinerja kepolisian menurut saya di wilayah kawasan RW 04. Saya Iing Suarno Ketua Rw 04 Kelurahan Pejagalan, Kec Penjaringan Jakarta Utara. (AKASH )

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY