Polsek Metro Penjaringan Sukses Mengamankan Natal dan Tahun Baru

Polsek Metro Penjaringan Sukses Mengamankan Natal dan Tahun Baru

405
0
SHARE

JAKARTA,(WN) – Polsek Metro Penjaringan telah memberikan pelayanan prima dengan melibatkan semua unsur termasuk Satpol PP, Koramil dan Pokdar hingga pengamanan hari besar Natal dan Tahun Baru 2015 berjalan dengan kondusfif tanpa ada gangguan kantibmas.

Wakapolsek Penjaringan, Kompol Gunarko, mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan merupakan kegiatan rutin tahunan dengan fokus pengamanan gereja, apel tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan ekstra pada masyarakat dalam perayaan Natal dan Tahun Baru terbagi di obyek-obyek keramaian dan jalan raya yang rawan adanya tindakan kriminalitas.

Serta melibatkan Satpol PP, Koramil, POKDAR dan mendapatkan bantuan dari Polres Jakarta Utara sebanyak 30 orang seluruh personel di bagi ke beberapa titik rawan dan macet seluruh personel yang di siapkan ada 150 anggota, kesiapan yang akan dilaksanakan menetralisir keadaaan di seluruh wilayah Penjaringan agar hari raya Natal dan tahun baru berjalan lancar.

Kapolsek Penjaringan berharap seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan untuk mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut apabila diperlukan dengan segera keberadaan anggota kami sudah siap memberikan pelayanan serta menjaga stabilitas keamanan serta mencegah upaya aksi anarkisme menjelang Natal dan Tahun Baru.

Kapolsek Penjaringan AKBP Kus Subiyantoro mengingatkan kepada anggota agar dapat bekerja sama kepada pengurus gereja dan sesepuh wilayah sekitar agar dapat melaporkan setiap kejadian, berpesan kepada seluruh jajaran yang membantu pengamanan natal dan tahun baru agar menjaga kesehatan dan selalu waspada, kata kapolsek. (AKASH)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY