Polsek Banyuasin III Amankan Jambret Spesialis HP

Polsek Banyuasin III Amankan Jambret Spesialis HP

262
0
SHARE

BANYUASIN, (WN) – Tiga kawanan penjambret keok ditangan Polsek Pangkalan Balai yaitu Rian hidayat alias Dedek (26), Dika Irawan (27), Aldi (23) warga Pangkalan Balai Kelurahan Kedondong Raye, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin.

Mereka berhasil dibekuk jajaran Polsek Banyuasin III, Kecamatan Banyuasin yang di pimpin langsung oleh Katim Buser Brigpol, Hendra Setiawan, senin.

Tersangka Rian Hidayat alias Dede dan Dika Irawan tidak melakukan perlawanan sedangkan Aldi di lakukan penangkapan di hari berikutnya, selasa.

“Informasi yang di peroleh Rabu, kejadian ini bermula saat Reni Rapiko (korban) hendak pulang kerja dari Pemkab Banyuasin ketika melintas di simpang empat jalan lingkar Kabupaten Banyuasin tiba-tiba datang dua kawanan jambret mengunakan sepeda motor tanpa Nopol. Tersangka langsung merebut tas korban yang berisi handpone dan barang beharga lainnya.

Menurut pengakuan Aldi (pemilik kendaraan sekaligus tersangka) dalam melakukan penjambretan tersebut meraka hanya berdua sedangkan saya hanya di rumah, ujarnya.

Kapolsek Banyuasin III, AKP Tulus Yulianto SH membenarkan adanya penangkapan jambret spesialis HP tersebut dan tersangka akan di jerat pasal 365 dengan ancaman 12 tahun penjara. (adi/sup/drl)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY