Polresta Medan Berhasil Meringkus Tersangka Perakitan Jackpot

Polresta Medan Berhasil Meringkus Tersangka Perakitan Jackpot

288
0
SHARE

MEDAN, (WN) – Polresta Medan melalui Reserse Kriminal ( ResKrim ) Polresta Medan, pada hari Selasa berhasil meringkus tersangka G.K, 32 tahun, warga Jln Aksara Pukat V Gang Pos No.54 Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung. Tersangka G.K diamankan Polisi, karena melakukan Perakitan Jackpot/Dingdong dirumahnya, dan Ketika Polisi melakukan penangkapan kepada tersangka, pada saat itu sedang berlangsungnya kegiatan perakitan mesin Jackpot.

Tersangka yang membuka tempat usaha perakitan Jackpot/Dingdong tersebut, juga tidak mempunyai nama dan tidak memiliki ijin usaha, mesin Jackpot/Dingdong yang sudah selesai dirakit, dan dijual tanpa memiliki Ijin dan Label.

Kapolresta Medan Kombes Nico Afinta, didampingi Kasat Reskrim Polresta Medan Wahyu Bram, Beserta Kanit Juidi/Sila Polresta Medan Martuasah Tobing, memaparkan hasil tangkapan beserta barang bukti berupa,  54 ( lima puluh empat ) Mesin Jackpot, 40 ( empat Puluh ) Unit Papan PCB, 10 ( sepuluh ) set kabel, 52 ( lima puluh dua ) Unit Akrakil kaca layar depan Mesin Dingdong bergambar Kelinci dan Harimau, 2 ( dua ) buah buku faktur bon pembelian Mesin Jackpot, 5 ( lima ) buah buku yang berisikan pembelian Spare part Mesin Jackpot, 1 ( satu buah obeng, 1 ( satu ) buah martil, 8 ( delapan ) Unit coin slot, 10 ( sepuluh ) Unit Argo, Tegas Kapolresta.

Kapolresta juga mengatakan, bahwa mesin jackpot tersebut merupakan alat untuk melakukan perjudian, dibuat dan diperjual belikan dikota medan, dan bahkan sampai ke luar kota medan, tersangka G.K sudah kita amankan, dan masih dalam pemeriksaan, dan akan kita kenakan Pasal 104 Yo pasal 6 ayat (1) UU RI No.7 2014, dengan ancaman hukum penjara lima tahun keatas, tegasnya. ( harry** )

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY