Polda Sumsel Musnakan 11,4Kg Sabu dan 24,316 Inek

Polda Sumsel Musnakan 11,4Kg Sabu dan 24,316 Inek

107
0
SHARE

SUMSEL, (WN) – Jajaran Polda Sumsel yang dipimpin Irjen Pol, Prop. Iza Fadri kembali memusnakan barang bukti berbagai jenis narkotika di halaman Mapolda Sumsel yang disaksikan oleh Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Iskandar dan Kapolres Ogan Komring Ilir AKBP, Erwin Rahmat seta jajaran Polda Sumsel, Rabu (1/4/2015).

Barang bukti didapat dari hasil tangkapan anggota polri dan masyarakat dalam memberantas narkotika, agar tidak mengancam jiwa anak anak bangsa dan remaja yang selama ini menjadi sasaran oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

Ini bukti keseriusan pihak kepolisian dalam memberantas narkotika, barang bukti tersebut didapat dari dua pelaku yang ditangkap di Tugu Mulio Kab.OKI di jalan lintas timur beberapa waktu yang lalu. Dari tangan N dan Z didapati 14,4kg Sabu dan 24,316 butir Inek,1 Unit mobil Avanza dan Alat Isap sabu, barang bukti tersebut ditafsir milyaran rupiah.

Pemusnaaan ini dengan tujuan jangangan sampai disalah gunakan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab maka barang bukti tersebut kami belender dicampur dengan berbagai obat serta dengan Deterjen, ungkap Kapolda Sumsel kepada Harian Warta Nasional.
Kapolda juga mengharapkan kepada masyarakat harus berhati hati dalam mengawasi anak remaja dan pelajar yang masih rentan dalam berpikir,pengawasan orang tua sangat dibutuhkan dikarnakan saat ini kita sudah Darurat Narkoba. Juga beliau mengharapkan peran serta masyarakat dalam memberantas penyalah gunaan narkotika ini,ujarnya. (Efri)

 

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY