PGRI Kecamatan Cikarang Selatan Meriahkan HUT PGRI

PGRI Kecamatan Cikarang Selatan Meriahkan HUT PGRI

259
0
SHARE

BEKASI, (WN) – Dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-69, komunitas Pendidikan di Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan perlombaan, yang mana kegiatan tersebut diikuti seluruh guru se-Kecamatan Cikarang Selatan, adapun jenis olahraga yang diperlombakan adalah cabang Bola Voli, Bulutangkis dan Futsal.

Ketua PGRI Kecamatan Cikarang Selatan Bapak Jahari Rusdiana SPd mengatakan bahwa “kegiatan yang dilaksanakan hari ini dan besok merupakan salah satu rangkaian kemeriahan HUT PGRI yang ke 69”, selain itu ajang tersebut dijadikan moment mempererat tali silaturahmi antar guru yang berada di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan, baik itu guru PAUD SD sampai dengan guru SMU sederajat ucapnya.

Harapan beliau semoga dengan adanya kegiatan tersebut para guru bisa lebih termotivasi dalam mewujudkan dunia pendidikan di Kabupaten Bekasi khususnya di Kecamatan Cikarang Selatan, kiranya didalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pendidik dapat menciptakan/mencetak siswa/i yang berkaitan dan berkualitas, guna membangun bangsa. Acara HUT PGRI tahun ini mengambil tema “Mewujudkan Revolusi Mental melalui Penguatan Peran Strategi Guru”

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari di lokasi Yayasan Al-Uthfah, komplek Pernikahan Villa Mutiara Bekasi. Hari pertama, tanggal 27 November 2014 perlombaan Futsal dan Bola Voli. Sedangkan hari kedua tanggal 28 November 2014 pertandingan Bulutangkis, sekaligus pemberian hadiah kepada pemenang tiap-tiap cabang olahraga. ( Ruben )

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY