Persiapan Pernikahan Putra Sulung Jokowi di Solo

Persiapan Pernikahan Putra Sulung Jokowi di Solo

102
0
SHARE

SOLO, (WN) – Selama libur pada akhir pekan lalu di Kota Solo, Presiden Joko Widodo menggelar acara keluarga terkait persiapan pernikahan putra pertamanya, Gibran Rakabuming Raka. Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo mengatakan bahwa Jokowi pulang ke Solo karena ada keperluan keluarga.

Rudy menuturkan, Jokowi bercerita kepadanya mengenai rencana pernikahan putra pertamanya. Namun, Rudy enggan memberikan kepastian terhadap kabar pernikahan Gibran tersebut.

“Ya cuma bilang mau acara keluarga, ada nikahan putranya. Saya tidak berani nanya-nanya, saya tahu diri,” katanya saat dikonfirmasi, Selasa (7/4/2015).

Sementara itu, Rudy juga mengaku belum mendapat perintah untuk mengurusi persiapan acara pernikahan Gibran tersebut.

“Kalau diminta membantu, saya siap. Akan tetapi, mengenai kapan dan di mana, terus siapa calonnya, saya tidak tahu,” katanya.

Gibran dikabarkan akan mempersunting Selvi Ananda, Puteri Solo 2009. Saat berada di Solo selama tiga hari itu, Jokowi dan Iriana dikabarkan menggelar lamaran ke rumah calon mempelai perempuan. Namun, pihak keluarga Jokowi hingga saat ini enggan untuk memberikan keterangan terkait acara tersebut. Acara itu pun sempat luput dari perhatian media.

Kediaman keluarga Selvi tidak jauh dari rumah Jokowi di kawasan Sumber, Solo. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait rencana pernikahan tersebut, baik dari keluarga Jokowi maupun Selvi. (S0N)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY