Peringatan Isra Mi’raj SMKN 4 Kota Serang

Peringatan Isra Mi’raj SMKN 4 Kota Serang

345
0
SHARE

SERANG, (WN) – Bulan ini adalah bulan dimana sekolah melepaskan siswa didiknya untuk melangkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.  Itulah yang terjadi di SMK Negeri 4 Kota Serang yang melepaskan siswa.

Proses kenaikan yang berjalan mulus, membuat para pelajar terlihat penuh haru dan bahagia. Satu hari setelah pelaksanaan acara pelepasan siswa. SMK Negeri 4 langsung mengikuti acara peringatan hari besar islam yaitu peringatan Isra Mi’raj yang di isi dengan penampilan musik kosidahan siswa  dan ceramah agama oleh da’i muda yang berkompeten pada ilmu agama islam.

Inti daripada acara peringatan isra mi’raj tersebut adalah untuk memberikan sentuhan hati bagi para jama’h khususnya para siswa dan siswi SMKN 4 untuk menjauhkan diri dari meminum minuman keras yang di haramkan.

Kepala SMKN 4 Kota Serang, Yadi Sufiyadi, mengatakan bahwa di era globalisasi dan kemajuan teknologi, maka para siswa didik harus seimbang antara Ilmu Pengetahuan Teknologi (IPTEK) dan Iman Taqwa (IMTAQ) keduanya harus seiring berjalan”, ungkapnya.

Dan alhamdulillah acara tersebut tidak hanya di hadiri oleh para siswa siswi dan dewan guru saja melainkan seluruh pegawai sekolah dan tamu dari lingkungan sekitar, jelasnya.

Yadi Sufiyadi juga mengatakan bahwa dirinya berharap dengan adanya acara isra mi’raj mudah-mudahan para siswa didik dapat di lakasnakan dan di implementasikan sebagai gaya hidup keseharian dengan baik dan benar saat ini dan masa yang akan datang, harapnya. (WAN)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY