Peringatan Maulid Nabi di SDN Karang Baru 04 Berlangsung Hikmat

Peringatan Maulid Nabi di SDN Karang Baru 04 Berlangsung Hikmat

198
0
SHARE

BEKASI, (WN) – Kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bertempat di SDN Karang Baru 04 berlangsung sangat meriah yang dihadiri segenap guru, orangtua murid, Komote Sekolah dan sejumlah tokoh masyarakat.

Beberapa sambutan-sambutan mulai dari perwakian kepala sekolah dan pengawas pun dipertontonkan untuk menghiasi acara tersebut untuk lebih semarak. Salah satu dari dewan guru memberikan sambutan kepada anak – anak didiknya supaya benar-benar meneladani sifat-sifat Nabi Besar Muhammad SAW di dalam kehidupan sehari-hari.

Kepala SDN Karang Baru 04, HJ. Sukaesih.S.pd,M.Pd tidak lupa mengucapkan “Banyak terima kasih kepada para orangtua murid atas dukungannya selama ini serta atas kehadirannya. “Selain dukungan orangtua, kami juga berterimakasih kepada sponsor, Dinas Pendidikan dan UPTD, ujar Sukaesih kepada Harian Warta Nasional.

Kemudian di lanjutkan sambutan yang diberikan oleh Adi Nurhadi S.Pd sebagai pengawas dari UPTD dalam “Dengan hikmah Maulid Nabi, kita santunkan shalawat, syukuri nikmat agar menjadi hamba yang selamat.

Tibalah puncak acara dengan mendengarkan siraman rohani dan nyanyian shalawat-shalawat Nabi dari Ustad Agus Subhan dari Cikarang Baru dengan tema inti dari ceramahnya yaitu “Untuk menjadi hamba yang selamat harus di barengi do’a, dan banyak mensyukuri nikmat” dan acara pun di tutup dengan do’a bersama.(RBS/A.Rachman)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY