Perbaikan Jalan Provinsi Tak Kunjung Selesai

Perbaikan Jalan Provinsi Tak Kunjung Selesai

130
0
SHARE

BANYUASIN, (WN) – Kerusakan Jalan Propinsi di Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin saat ini semakin parah. Sehingga sangat rawan akan terjadi kecalakaan lalu lintas.

Kerusakan yang cukup parah ada beberapa titik seperti di ruas jalan depan Pasar Baru Pangkalan Balai, Kelurahan Setrio, Kelurahan Mulya Agung. Sepanjang jalan itu paling rusak parah saat ini.

Aldi (32), warga Pangkalan Balai saat di temui melintas di jalan rusak kemarin mengatakan, harus ektra hati-hati saat melintas di jalan provinsi yang rusak parah ini lebih-lebih saat musim penghujan.

Kalau tidak berhati-hati kita bisa terpelesat dan jatuh, sebab banyak lubang -lubang besar yang mengganga.

Menurutnya, kerusakan jalan propinsi yang cukup parah ini sangat sudah banyak di keluhkan masyarakat apalagi penguna jalan. “Kami sangat mengharapakan agar kerusakan jalan yang ada di kabupaten banyuasin ini segera di perbaiki agar bisa mempelancar akses di banyuasin,”ujarnya.

Harapan senada di katakan H Ataini, tokoh masyarakat Setrio. “Agar jalan Propinsi yang ada di kabupaten banyuasin segera di perbaiki, karena hampir setiap hari terjadi kemacetan dan kecelakaan.

“Kami benar berharap kepada pemerintahan Propinsi Sumatra Selatan maupun pemerintah daerah segera turun tangan untuk memperbaiki jalan rusak yang ada di wilayah kabupaten banyuasin khususnya kecamatan banyuasin III.

“Kami penguna sepeda motor saat melintas di jalan yang rusak tersebut masih bisa memilih jalan yang agak bagus. Tetapi yang mengunakan kendaraan roda empat mereka harus hati-hati.agar kendaraan tidak kepter bahkan terguling bebernya. (Adi/sup/atai)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY