Pemprov Jambi Cuekin Tiang Lampu Warning Light yang Tumbang

Pemprov Jambi Cuekin Tiang Lampu Warning Light yang Tumbang

132
0
SHARE

TANJUNG JABUNG BARAT, (WN) – Hingga saat ini tiang lampu (warning light) bertenaga tenaga surya yang berada di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambiyang tumbang tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah Provinsi atau masih dicuekin pihak kontraktor.

Kepala Dinas Perhubungan Informatika dan Komunikasi, Drs.Endang Surya MM saat ditemui Harian Warta Nasional mengatakan, bahwa untuk perbaikan lampu hati-hati (warning light) yang memakai tenaga surya yang ada di Kecamatan Bram Itam belum bisa diperbaiki sekarang ini.

Tugas yang memperbaikinya adalah pihak Propinsi Jambi, kita tidak punya wewenang hal tersebut, namun kita hanya bisa mengamankan sisa alat yang rusak akibat tiangnya ambruk, ”ujar Endang.

Kondisi seperti ini sudah dilaporkan ke Propinsi agar segera dipercepat perbaikannya. ”Diperkirakan pengerjaan yang dikerjakan tersebut melalui dana APBN, maka dari itu kita tidak perbaikan, apabila ada perintah dari atas akan diperbaiki baru kita kerjakan, tambahnya.

Endang menambahkan, kami juga sekarang ini hanya bisa menunggu perbaikan dari Propinsi, dari pihak Kabupaten Dinas Perhubungan hanya menunggu kepastian dari pihak rekanan Propinsi, (AF/END)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY