Pelaku Video Mesum Berseragam PNS Dinas Kesehatan Provinsi Banten Terungkap

Pelaku Video Mesum Berseragam PNS Dinas Kesehatan Provinsi Banten Terungkap

1157
0
SHARE

SERANG, (WN) – Identitas pemeran perempuan dalam video mesum berseragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) Banten, akhirnya terungkap. Pelaku diketahui berinisial IF, dan merupakan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) di Dinas Kesehatan Provinsi Banten.

Terungkapnya identitas pelaku, setelah bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Banten, menerima laporan pengaduan pada Rabu, (24/9/2014) kemarin, dari IF, yang mengaku sebagai pelaku video mesum. IF kemudian menjalani pemeriksaan di Subdit II Fismondev Ditreskrimsus Polda Banten untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Tidak ada penangkapan karena dia statusnya sebagai pelapor. Tadi kondisinya masih syok. Belum banyak memberikan keterangan,” ujar Kasubdit II Fismondev AKBP Dadang Suherli, saat dihubungi wartawan kemarin.

Dadang menjelaskan, IF telah mengaku bahwa dirinya yang ada dalam video mesum tersebut. Dadang pun menduga kuat bahwa adegan mesum tersebut direkam menggunakan laptop dan diunggah mantan pacar IF atau pelaku laki-laki dalam adegan video mesum.

“Masih diselidiki siapa pengunggah rekaman tersebut. Identitas mantan pacar pelapor belum kami ketahui karena pelapor masih syok berat,” tambah Dadang.(jip)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY