PDAM Sidak, Warkop 17 di Segel

PDAM Sidak, Warkop 17 di Segel

137
0
SHARE

MAKASSAR, (WN) – Warung Kopi ( Warkop ) no 17 di jalan Anggrek Raya, terpaksa disegel oleh pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar saat melakukan sidak di warkop 17. Rabu (14/1) kemarin.

Informasi yang kami terima bahwa warkop yang sebelumnya dikelola oleh aktivis anti korupsi Sulsel tersebut telah menunggak pembayaran air hingga satu tahun lamanya. dengan jumlah penunggakan hingga Rp 14 juta rupiah.

Kabag Humas PDAM, Muh Idris Tahir yang ikut dalam penggerebekan ini, mengatakan, pemilik sudah tidak memperlihatkan itikad baik dalam pelunasan penunggakan. “Makanya kami sudah tutup meteran air. Tunggakan itu harus dibayar,” Jelas Kabag Humas, Muh Idris Tahir.

Menurut Muh Idris, bahwa sidak ini rutin dilakukan oleh pihak PDAM bagi para pelanggan yang menunggak. Dalam sidak ini juga turut hadiri, Kepala Wilayah 3 PDAM, Basri Tompo dan sejumlah staff lainnya.

Ditempat terpisah, Pengelola baru Warkop 17, Imam Wahyudi mengaku, mau tidak mau akan melunasi tunggakan tersebut. “Untungnya saya diberi keringanan untuk membayar secara bertahap tunggakan tersebut,” katanya. (Narwadi )

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY