Mahasiswa Garut Memberikan Nilai Raport Merah Kepada Jokowi

Mahasiswa Garut Memberikan Nilai Raport Merah Kepada Jokowi

97
0
SHARE

GARUT (WN) – Mahasiswa Garut yang terhimpun dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) memberikan nilai Raport merah kepada kepemimpinan dan kebijakan Jokowi selama 5 bulan ini.

Didepan gedung DPRD Kabupaten Garut, Mahasiswa berkumpul untuk berunjuk rasa dan menyampaikan aspirasi mereka mengenai kinerja Jokowi selama 5 bulan ini, mereka menilai bahwa kebijkan-kebijakan Jokowi sangat merugikan dan membuat masyarakat tercekik terutama masyarakat kecil.

“Bagaimana tidak, baru 5 bulan kerja saja Jokowi sudah membuat kebijakan yang sangat kontroversial diantaranya menaikan harga BBM, menaikan harga sembako, menaikan tarif listrik, penurunan Rupiah”. Kata Muhammad Rizki salah seorang Mahasiswa Garut kepada wartawan Warta Nasional.

Rizki menambahkan bahwa yang lebih ironis adalah ada dugaan Jokowi sengaja membuat upaya untuk melemahkan institusi POLRI dan KPK.

Kondisi pengunjuk rasa sempat memanas, ketika tidak ada satupun dari anggota DPRD Kabupaten Garut yang menanggapi dan keluar untuk audensi dengan mereka, namun keadaan tersebut bisa langsung diatasi oleh aparat kepolisian yang mengawal pengunjuk rasa tersebut.

Harapan mereka kedepan adalah Jokowi harus mampu membuktikan janji-janjinya pada saat kampanye untuk memperhatikan dan mensejahterakan masyarakat terutama masyarakat kecil. (ZAL).

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY