Lurah Tugu Utara Mulyadi Pasra Jika di Mutasi

Lurah Tugu Utara Mulyadi Pasra Jika di Mutasi

114
0
SHARE
HARIAN WARTA NASIONAL

JAKARTA, (WN) – Lurah Tugu Utara Mulyadi mengaku pasrah jika dimutasi oleh Walikota Jakarta Utara Heru Budi Hartono.

Tuntutan Mulyadi dimutasi terkait laporan warga bahwa dirinya sering melakukan pemotongan dana operasional yang berkaitan langsung dengan program pemerintah dalam menggerakan masyarakat.

Selain tidak transparan dalam mengelola anggaran kelurahan. Mulyadi sejak hari Kamis (18/9) sudah dibebastugaskan melalui mekanisme cuti dari pekerjaannya selama satu bulan.

Warga dan pengurus RT & RW tidak percaya dengan kepemimpinan Mulyadi, yakni pengerjaan pengurasan lumpur pada saluran air di lingkungan rumah warga yang dilakukan secara asal-asalan.

Serta pemotongan anggaran operasional pada program-program pemerintah yang berkaitan dengan penggerakan masyarakat, seperti: Jumantik, Beras Raskin, dan Posyandu.

Walikota Jakarta Utara Heru Budi Hartono mengatakan bahwa dirinya sudah mendengar keluhan dari masyarakat tersebut dan langsung menandatangani surat rekomendasi pemutasian Mulyadi ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta sejak dua minggu yang lalu. “Saya sebagai walikota juga tidak bisa asal main pecat, tentunya saya tetap harus mengikuti mekanisme dan prosedur yang berlaku,” ujar Heru. (Wilson)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY