Lampu Merah Mati Kendaraan Semrawut “Dishub Harus Bekerja”

Lampu Merah Mati Kendaraan Semrawut “Dishub Harus Bekerja”

176
0
SHARE

JAKARTA, (WN) – DKI Jakarta yang sudah macet ditambah lampu lalu lintas yang mati semakin memperparah keadaan para pengendara yang ingin bekerja, mengantar anak sekolah, dan lain sebagainya. Apalagi pada saat siang hari ditambah panasnya matahari membuat kemacetan sepanjang 3 kilometer di perempatan Telukgong Jakarta Utara.

Seperti Sadi seorang kantibmas RW 08 saat ditemui wartawan ia menjelaskan “Lampu merah ini sudah sangat lama hampir 2 bulan begini terus kadang mati dan hidup jadi pengguna jalan khususnya kendaraan macet sampai 3 kilometer, tetapi tidak ada dari Dishub untuk mengecek ke lokasi untuk segera dapat memperbaiki lampu merah”.

Semoga dalam waktu dekat Dishub Jakarta Utara dapat segera meninjau lokasi sebab kemacetan terjadi pada waktu saat masyarakat beraktivitas sampai pulang masih terlihat sama, dan yang mengatur lalu lintas kini ditangani oleh warga sekitar karena ini sebagai bentuk kepedulian, sayangnya Dishub yang wajib ditugaskan untuk mengontrol justru malah hanya didalam kantor, tak melihat bahwa masyarakatnya mengalami kemacetan sebab mereka juga membayar pajak akibat dampak matinya lampu merah itu sebagian dari mereka selalu telat tiba di tempat kerjanya dan juga telat sampai rumah.

Selain itu juga kemacetan di perparah adanya pasar jadi semakin kacau, semestinya ada Dishub (Dinas Perhubungan) dan kepolisian yang berjaga untuk mengatur lalu lintas apalagi mobil-mobil kontainer sering melewati jalan tersebut. Karena macet yang begitu parah para pengendara juga tak ingin mengalah saling berebut untuk menuju tempatnya sampai ada pula saling gontok-gontokan apalagi pengguna motor yang bisa menyelip dan semaunya sendiri.( AKASH)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY