Lampu Jalan Mati Dinas Pertambangan dan Enerji Tutup Mata

Lampu Jalan Mati Dinas Pertambangan dan Enerji Tutup Mata

89
0
SHARE

BANYUASIN, (WN) – Fasilitas pemerintah berupa lampu jalan yang ada di sepanjang jalan Lingkar, Kebupaten Banyuasin terkesan sia-sia. Selain tidak pernah di hidupkan lagi, juga tidak terawat. Sejumlah penguna jalan akhir-akhir ini di buat takut dengan kondisi lampu jalan yang hampir copot tersebut.

Pengguna jalan, Hamidun(35) saat ditemui mengatakan, merasa resah dengan kondisi lampu yang ada di jalan lingkar Kabupaten Banyuasin. Saya takutnya nanti setelah lewat lampu tersebut copot dan menimpa kami, ini tidak bisa dibiarkan terus menerus membahayakan penguna jalan, terang nya.

Dia menyayangkan sikap Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui Dinas Pertambangan dan Enerji (Distamben) yang tidak perduli dan meminta supaya selalu merawat fasilitas yang telah di bangun supaya tidak terkesan sia-sia, ujarnya.

Ketua LSM Ario Carang mendesak pemerintah melalui dinas terkait agar memperbaik fasilitas tersebut. “Apalagi jalan tersebut menjadi ikon pemerintah banyuasin”, ujarnya. Sementara itu, Distamben tidak bisa di temui (adi/darul/sup)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY