Ketua Umum Partai Perindo Sumut Menyerahkan 33 Mandat Ketua DPD Kabupaten/Kota

Ketua Umum Partai Perindo Sumut Menyerahkan 33 Mandat Ketua DPD Kabupaten/Kota

152
0
SHARE

MEDAN, (WN) – Penyerahan Mandat Ketua DPD 33 Kabupaten/Kota dilaksanakan oleh Ketua Umum Partai Perindo Provinsi Sumatera Utara Ir Rudi Zulham Hasibuan di Medan Club Jumat. Ketua Umum Partai Perindo Provinsi Sumatera Utara kepada wartawan Mengatakan, bahwa Kehadiran Partai Perindo (Partai Persatuan Indonesia) besutan Harry Tano ini semakin mewarnai keragaman Partai politik yang ada di Indonesia, tegasnya.
Partai Perindo juga sudah dideklarasikan  kepengurusannya, disamping itu juga telah terbentuk dan dilengkapi diseluruh Provinsi maupun Kabupaten/Kota, nantinya menjadikan Partai pilihan yang tepat bagi masyarakat luas, ungkap Ir Rudi. Dalam acara tersebut digelar juga acara serasehan serta penyerahan 33 mandat Ketua Partai Perindo Kab/Kota Sesumatera Utara, yang dihadiri oleh seluruh pengurus Partai Perindo dari 33 Kabupaten/ Kota Se Sumatera Utara.
Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara Ir Rudi Zulham Hasibuan yang dikonfirmasi menegaskan,  bahwa Partai Perindo siap untuk menjadi pemenang pada putaran Pemilu yang akan datang, tegasnya. Ketua Umum berharap, kepada Pengurus Partai Perindo yang telah terbentuk baik itu di seluruh Provinsi maupun di Kabupaten/Kota yang ada di Indoenesia, Khususnya Provinsi Sumatera Utara untuk 33 Kabupaten/Kota, agar dapat menjadi pemenang didaerahnya. Selain itu untuk pengurus Partai di 33 Kab/Kota yang mandatnya telah diserahkan, juga diberikan berbagai buku panduan, maupun pembekalan, sehingga nantinya diharapkan pengurus Partai Perindo di Sumatera Utara dapat bekerja dengan baik dan kemudian akan menjadi Partai Idola, tegas Rudi.
Tentu untuk menuju kesana, seluruh elemen terkait yang ada di Partai Perindo harus bekerja keras dengan mengusung visi-misi yang telah digariskan oleh Partai, untuk membela kepentingan rakyat. Partai Perindo nantinya harus menjadi Partai Penguasa, oleh karenanya, diharapkan kepada seluruh pengurus Partai Perindo agar dapat bekerja yang baik dan maksimal, agar Partai Perindo disukai masyarakat dan dapat dipercaya oleh masyarakat luas. Ungkap Ir Rudi.
Menurut Rudi, Partai Perindo diharapkan akan bisa lolos pada verifikasi tahun 2016 nanti, dan untuk semua ini Partai Perindo telah memenuhi berbagai persyaratan dan kelengkapan, sebagaimana yang diamanahkan oleh UU Pemilu. Oleh karenanya, sejak dini seluruh pengurus Partai Perindo,  harus memaksimalkan potensi yang ada didaerah masing-masing, untuk menjadikan Partai ini menjadi Partai yang besar dan menjadi partai pilihan rakyat. “KIta berdoa bersama semoga dilancarkan  segala sesuatunya” ungkap Rudi. ( Harry )

 

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY