Kejati Sumatera Utara Kejar 16 Buronan

Kejati Sumatera Utara Kejar 16 Buronan

481
0
SHARE

MEDAN, (WN) -Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara terus melakukan pengejaran terhadap 16 terpidana buron yang saat ini masih bebas berkeliaran sejak tahun 2010.

Asisten Intelijen (As Intel) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara Nanang Sigit, mengungkapkan. “Kami saat ini masih terus melakukan pengejaran terhadap 16 buronan ini,” katanya.

Menurutnya, selama tahun 2011-2014, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera utara juga sudah menangkap 17 narapidana buronan. Rata-rata ditangkap di luar wilayah kerja Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera utara.

Buronan ini umumnya kasus-kasus yang ditangani oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) atau Kejaksaan Negeri (Kejari) di Sumatera utara, Pihaknya pun berkeyakinan dengan jaringan dan teknologi yang dimiliki oleh Kejaksaan, sisa buronan itu akan ditangkap.

Dikatakannya, selain memburu buronan Kejaksaan, pihaknya selama ini juga bertugas untuk melacak aset baik bergerak maupun tidak bergerak milik tersangka atau terpidana koruptor.

Menurutnya selama ini sudah 13 kasus yang sudah diserahkan bidang intelijen ke bidang Pidana Khusus untuk dijadikan sebagai alat bukti untuk melanjutkan perkaranya.(Yus).

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY