Kebakaran Ruko Tewaskan 8 Warga

Kebakaran Ruko Tewaskan 8 Warga

136
0
SHARE

MAKASSAR, (WN) – Pasca kebakaran yang menghanguskan empat unit Ruko di Jl Wahid Hasyim, Sungguminasa, Gowa sulawesi Selatan dan delapan korban jiwa pada peristiwa tersebut, Selasa kemarin. Hingga saat ini keluarga korban masih terlihat tak kuasa menahan sedih dan duka.

Sejumlah keluarga korban terus menangis dan histeris saat datang ke RS Syech Yusuf Gowa untuk menyerahkan data dan keterangan guna identifikasi korban. Data dan keterangan keluarga digunakan tim identifikasi untuk dicocokkan dengan jenazah korban yang sebagian besar hangus terbakar. Setelah teridentifikasi, jenazah akan diserahkan kepada keluaga untuk dimakamkan.

Tim Dokpol Polda Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) mengidentifikasi delapan jenazah korban kebakaran di toko elektronik, Gowa, Sulawesi Selatan. Nantinya, Polda menyerahkan jenazah pada keluarga untuk dimakamkan di kampung halaman masing-masing.

Dari hasil Tim Dokpol Polda Sulselbar AKBP Idrus mengatakan, ciri-ciri fisik dan sekunder kedelapan jenazah telah diketahui. Tim juga meminta keterangan keluarga korban. Tujuh korban berjenis kelamin perempuan. Mereka merupakan karyawan toko. Sedangkan yang satunya berjenis kelamin laki-laki, yang merupakan anak pemilik toko.Kebakaran terjadi sekira pukul 02.00 Wita. Selain menelan korban jiwa, kebakaran pun mengakibatkan kerugian material bernilai miliaran rupiah. ( Nrd )

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY