Kasatpol PP : Hati-hati Penipuan Berkedok Penerimaan Anggota

Kasatpol PP : Hati-hati Penipuan Berkedok Penerimaan Anggota

234
0
SHARE

TANJABBARAT,JAMBI, (WN) – M. Yunus, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjabbarat menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak terpengaruh atas rayuan oknum yang mengatasnamanakan Satpol PP untuk penerimaan pekerjaan menjadi honorer anggota Satpol PP.

“Warga masyarakat tidak usah terprovokasi atau terhasut dengan adanya salah seorang oknum yang tidak jelas untuk penerimaan pegawai Satpol PP, karena pada saat sekarang ini, dari pusat belum ada penerimaan honor untuk menjadi anggota Satpol PP,” tegas Yunus kepada Harian Warta Nasional.

Penyampaian himbauan dari M.Yunus tersebut berawal dari adanya laporan inisial Ai, warga Desa Lumahan, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjabbarat kepada Harian Warta Nasional. Ai mengaku dirinya telah mendapat iming-iming dari salah seorang oknum Satpol PP yang mengatasnamakan Kasat Satpol PP bisa menerima anggota Satpol PP dengan membayar administrasi sebesar Rp 5.000.000.

“Saya ditawari seseorang yang katanya dia ada orang dalam di Satpol PP. Katanya bisa masuk anggota asal bayar administrasinya sebesar Rp 5 juta,” ujar Ai kepada Harian Warta Nasional.

Hingga Harian Warta Nasional langsung menghadap M.Yunus, selaku Kasatpol PP untuk mempertanyakan temuan tersebut. Dari perbincangan, M. Yunus mengatakan, kalau ada oknum yang menjual nama Satpol PP, saya ataupun ada oknum, silahkan dilaporkan ke Polisi. Silahkan diproses hukum, saya tidak akan mengakomodir dan tidak mentolerir karena menjual nama nama saya (Kasat), ” tegas M.Yunus.(AF)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY