Kasat Narkoba Perangi Narkoba Melalui Sosialisasi Pencegahan ke Kecamatan

Kasat Narkoba Perangi Narkoba Melalui Sosialisasi Pencegahan ke Kecamatan

178
0
SHARE

BANYUASIN, (WN) – Jajaran Polres Banyuasin berupaya keras dalam memberantas penggunaan Narkotika. Hal tersebut dapat kita lihat dari kinerja Satuan Narkoba Banyuasin yang dipimpin oleh Kasat Narkoba, AKP.Ikhsan Hasrul bersama anak buahnya.

Ikhsan saat ditemui diruangan kerjanya sehabis sosialisasi narkotika di Kecamatan Rantau Bayur, (28/11) mengatakan, pemberantasan narkoba akan terus dilakukan demi mengurangi penyalah gunaan di wilayah hukumnya.

“Karena itulah kami melakukan sosialisai kepada masayarakat, supaya warga mengetahui efek dari penyala gunaan narkotika tersebut,” sebut Ikhsan.

Kata Ikhsan, selama ini penyalah gunaan narkotika sudah menjalar mulai di kota sampai dipedesaan, penggunanyapun mulai dari manula sampai remaja, jika hal tersebut tidak cepat dicegah maka bagaimana nasip anak muda dimasa yang akan datang, tegasnya.

“Bukti di tahun ini, kami sudah 60 LP dari 72 tersangka, mereka rata rata yang kami amankan BD (bandar) dan kurir atau persentasenya meningkat 25 persen dari tahun 2013.

“Kami berkeyakinan, jika pencegahan disosialisasikan terus, insyak Allah Banyuasin terlepas dari pengaruh narkotika. Masalah narkoba ini kami tidak main main dan tidak pandang bulu siapa pun dia pasti kami kejar, “jelasnya. (efri)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY