Karyawan PT Bisma Dibantu Gerombolan Preman Eksekusi Rumah Warga

Karyawan PT Bisma Dibantu Gerombolan Preman Eksekusi Rumah Warga

222
0
SHARE

BANYUASIN, (WN) – Tanpa melalui sidang Pengadilan Negeri, perusahaan yang bergerak di bidang kerangka baja yang beralamat di jalan Soekarno Hatta, Palembang di bantu sekira dengan delapan orang preman melakukan pembongkaran (eksekusi) rumah warga.
Hal itu itu terungkap pada saat pemilik rumah Suharyadi Irawan, SE (40) warga Perumahan Villa Jati Emas Kelurahan Suak Tapeh.Kecamatan BA III melaporkan kejadian tersebut di Polsek Pangkalan, Balai Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan. Kamis,

Kejadian bermula ketika Marketing PT Bisma, Samadin (45) bersama dengan 8 orang preman mendatangi rumah orang tua korban Saidu (60) di jalan Naval Berlian Pangkalan Balai sambil mencari korban dengan mengancam, “Saya bunuh Suharyadi kalau tidak bisa menyelesaikan tunggakan hari ini”, katanya menirukan ucapan Samadin.

Selanjutnya samadin dan kawanan preman menuju kediaman korban di Villa Jati Mas kelurahan Kedondong Raye dan langsung membongkar pintu rumah dan melepaskan sebagian atap dan plafon rumah korban.

Menurut Ernawati tetangga korban kepada Harian Warta Nasional mengatakan kawanan ini sempat menanyakan dimana pemilik rumah, “Belum sempat saya jawab anak buah samadin sudah berhasil masuk rumah”, ungkapnya.

Menanggapi Laporan korban penyidik polsek Pangkalan Balai, Brigpol Agung mengatakan Tersangka akan segera kita periksa dan akan dikenakan pasal 170 KUHP dengan Ancaman hukuman 5 tahun. (Tim)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY