Kapolda Bali Akan Panggil Kalapas Kerobokan

Kapolda Bali Akan Panggil Kalapas Kerobokan

144
0
SHARE

DENPASAR, (WN) – Pulau Dewata saat ini dihebohkan dengan kasus prostitusi online yang dikendalikan oleh mucikari didalam Lembaga Pemasyarakat Kelas II A Denpasar-Bali. Menurut Kapolda Bali, Irjen Pol Ronny F Sompie mengatakan, terkait insiden tersebut pihaknya akan memanggil  Kepala LP Kerobokan Sujonggo untuk membicarakan lebih lanjut kasus prostitusi online yang dikendalikan di LP.

Imbuhnya, adanya pengungkapan kasus prostitusi online di Bali ini salah satu upaya pencegahan, supaya tidak ada hal yang seperti itu lagi.  Dia menambahkan seharusnya penggunaan Handpone didalam LP Kerobokan dilarang.  “Supaya tidak terjadi transaksi apapun didalam LP seharusnya tidak ada HP disana, orang yang menjenguk pun sama saat mereka mengunjungi saudaranya dilarang membawa HP,”terangnya, di Mapolda Bali, Denpasar, Rabu.

Lanjutnya, semua yang memberikan info adanya prostitusi online ini sangat membantu pihak kepolisian. “Masyarakat sekarang ini sudah membantu pengungkapan kasus-kasus seperti ini,”Pungkasnya.(KSN)

 

 

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY