Kalah Voting RUU Pilkada, PDI-P Minta Maaf Kepada Rakyat

Kalah Voting RUU Pilkada, PDI-P Minta Maaf Kepada Rakyat

197
0
SHARE

JAKARTA, (WN) – Politisi muda Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P) Maruarar Sirait menyampaikan permintaan maaf yang setulusnya atas hasil sidang paripurna yang memutuskan pilkada oleh DPRD.

“Kami mohon maaf kepada rakyat Indonesia dari hati yang paling dalam inilah kenyataannya. Ini sangat mengecewakan bagi mayoritas masyarakat Indonesia. Tetapi ini kenyataan pahit yang harus kita terima,” ujarnya usai sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (26/9) dini hari.

Padahal menurutnya, besar harapan rakyat kepada anggota DPR untuk ditampung aspirasinya bahwa pilkada yang memiliki kedaulatan rakyat adalah pilkada langsung.

“Kami PDI-P berkeyakinan apa yang kami perjuangkan ini adalah kemauan rakyat Indonesia. Artinya kami menghargai partisipasi rakyat. Tp inilah realitasnya,” katanya.

Ara melanjutkan, partai berlambang banteng itu akan tetap memperjuangkan apa yang sesungguhnya menjadi aspirasi masyarakat selama ini.

“Kehendak rakyat Indonesia akan memberikan semangat kepada PDI Perjuangan. Kami yakin pada akhirnya pilkada akan pilkada langsung. Karena inilah yang dikehendaki rakyat,” pungkasnya. [SP]

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY