Jessica Masih Menunggu Salinan Putusan Kasasi MA

Jessica Masih Menunggu Salinan Putusan Kasasi MA

136
0
SHARE
Jessica Kumala Wongso
Jessica Kumala Wongso

Jakarta, (WN) – Pihak Jessica Kumala Wongso dan segenap keluarga sudah kirim surat sampai tiga kali ke MA (Mahkama Agung) melalui PN (Pengadilan Negeri) Jakarta Pusat untuk mendapatkan salinan putusan kasasi MA.

“Kita masih menanti salinan putusan kasasi MA guna mengajukan Peninjauan Kembali (PK),” ujar salah satu penasihat hukum Jessica, Hidayat Bostam, Senin (11/9/2017).

Sebelumnya Ketua Tim Penasihat Hukum Jessica, Otto Hasibuan menyebutkan ada lonceng kematian hukum di PN Jakarta Pusat atas vonis 20 tahun penjara terhadap Jessica atas kematian Wayan Mirna Salihin.

“Tidak ada keadilan para hakim karena itu kami akan banding. Bahkan jika vonis hanya hukuman penjara selama sehari pun, Jessica tetap akan mengajukan banding,” ujar Otto.

Bagi saya nggak ada kemungkinan-kemungkinan lain, hanya ada satu pilihan buat saya ya bebas”, ujar Otto.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak memiliki sedikitnya satu bukti untuk menghukum Jessica selama 20 tahun penjara.

“Sudah banyak kami uraikan di Persidangan mulai dari Australia sampai Indonesia. Dari ahli psikologi, sampai kriminologi, hingga hukum pidana kita bicarakan. Tapi ternyata, semua uraian nyatanya tidak ada satu bukti pun yang bisa dipakai jaksa untuk membuktikan,” ujar Otto. (Rekson)

 

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY