JANJI ISTRI MANTAN KADIS BMTR BANTEN SAAT KAMPANYE, Ruas Dapil 2...

JANJI ISTRI MANTAN KADIS BMTR BANTEN SAAT KAMPANYE, Ruas Dapil 2 Parigi-Sukamanah Akan Dibangun, Tiga Desa Tagih, Mana Janjinya ?

191
0
SHARE

BANTEN, (WN) – Kondisi ruas Parigi-Sukamanah sangat memperhatinkan sepanjang 26 kilometer, beberapa kilometer ruas ini rusak parah hinggga sulit dilintasi, masih terngiang di telinga masyarakat soal janji saat kampanye Calon Legslatif Dapil Dua, istri dari (Sutadi) selaku Kepala Dinas Bina Marga Tata Ruang Provinsi Banten, (Maryanih-red).

Saat sosialisasi dan kampanye menjanjikan kepada masyarakat di daerah pemilihan zona dua yaitu Desa Koper, Songgom, Parigi, Maryanih akan memprioritaskan Pembangunan pada ruas tersebut saat dirinya sosialisasi di Desa Gembor Udik, Kecamatan Cikande awal tahun 2014 lalu.

Dijelaskan oleh salah satu kepala desa di ruas tersebut yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kami perwakilan menagih janji terhadap Bu Maryanih saat dulu sosialisasi di desa kami, katanya ruas ini mau di bangun, tetapi mana ?, realisasinya mana ? Bu Maryanih sekarang sudah jadi Dewan DPRD Kabupaten Serang, boro-boro mau membangun ruas ini, mau silaturahmi dan memberikan selamat saja susah di temui.

Padahal kami kepala desa susah payah bahkan mati-matian membantu Bu Maryanih saat Pileg lalu betapa sulitnya dulu maryanih di terima masyarakat, karena masyarakat tahu kalau Bu Maryanih bukan orang sini, Maryanih orang Cigharayu Kota Serang.

Tetapi demi masyarakat, kami semua kepala Desa membantu Maryanih hingga menang telak saat pemilihan Legslatif lalu, kami hanya dulu di janjikan adanya pembangunan di ruas Parigi ini, makanya kami semua Kepala Desa membantu etikat Baik Maryanih untuk membangun wilayah Cikande‘ ungkap, kades.

Kini masyarakat yang memilih Maryanih selaku istri dari mantan kepala dinas BMTR Banten sangat menyesal, apa bila janji itu diingkari, masalahnya jalan yang dulu di janjikan akan di prioritaskan tidak dibangun, kami masyarakat dari tiga desa di ruas ini akan mendatangi Maryanih di Kantor DPRD Kab. Serang dan Kantor Dinas BMTR Banten untuk segera membangun ruas Parigi ini, yang Hancur layaknya jalan hewan Ternak. (Holil/jip)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY