Jalan Kapten Bongsu Pasaribu Sibolga Sangat Memprihatinkan

Jalan Kapten Bongsu Pasaribu Sibolga Sangat Memprihatinkan

177
0
SHARE

SIBOLGA, (WN) – Warga pengguna kenderaan roda empat, roda dua hingga perjalan kaki sangat mengeluhkan atas kondisi Jalan Kapten Bongsu Pasaribu, Kota Sibolga, Sumatera Utara yang rusak memprihatinkan. Sehingga warga memilih menanam pohon pisang.

 

Silalahi, pengguna motor mengaku buruknya akses jalan Jalan Kapten Bongsu Pasaribu dapat mengancam keselamatan jiwa. “Butuh Perhatian Dari Pemkot Sibolga Sebelum Menelan Korban. Jalan Kapten Bongsu sudah tak layak pakai,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwasanya sejak dimulainya proses pengaspalan di jalan, jalan itu tidak pernah mulus seluruhnya.

 

Sedangkan Rahmat melihat kondisi jalan rusak tersebut, langsung menanam pohon pisang di badan jalan yang rusak pada beberapa lokasi. Hal itu dilakukan warga sebagai aksi protes pada Pemkot setempat karena jalan itu bertahun-tahun tak diperbaiki.

 

Menurut, warga sangat sengsara dengan kondisi jalan rusak seperti itu. Kondisi jalan rusak yaitu banyak ditemukan kubangan dan genangan air pada jalan, dan banyak batu–batu besar di badan jalan yang menonjol tak kunjung diperbaiki dan membuat pengguna jalan kesulitan melintas. (RET)

 

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY