Jajaran Polsek Penjaringan Potong Tumpeng di Pospol Teluk Intan

Jajaran Polsek Penjaringan Potong Tumpeng di Pospol Teluk Intan

127
0
SHARE

JAKARTA, (WN) – Kepolisian Metro Penjaringan menggelar acara syukuran sekaligus santunan anak yatim piatu di Pospol Teluk Intan pada Jumat kemarin berjalan normal. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman serta dalam pospol dihadiri oleh tokoh masyarakat serta Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Kus Subiyantoro, Kapospol Ipda Riyar dan ulama setempat.

Syukuran yang dimulai pukul 08:00 sampai dengan selesai dengan memberikan santunan anak yatim piatu berjumlah 20 anak dari wilayah penjaringan. Kita mengadakan syukuran Pospol Teluk Intan yang sudah sekian lama belum ada syukuran sekaligus mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 Hijriah karena memang pada saat ini tepat dengan bulan Maulid Nabi serta melakukan pendekatan kepada masyarakat.

Pada kesempatanya Ipda Riyar memberikan semangat kepada anak-anak yatim agar tidak berkecil hati apalagi sampai berputus asa, harus bersabar dan tabah dalam menjalani hidup ini. “Yakinlah kasih sayang Allah SWT kepada semuanya sangat besar, oleh karena itu tingkatkanlah ibadah dan belajar dengan sebaik-baiknya,” itupun kewajiban saya sebagai pengayom serta pelayan masyarakat.

Ada pula dalam kegiatan ini kami mempunyai rizki supaya dapat dinikmati oleh masyarakat dan rekan-rekan anggota kami berupa nasi tumpeng, nasi box, dan buah-buahan sebagai penutup makanan. (AKASH)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY