Indahnya Layangan Tampak di Pantai Kerang Mas Lampung Timur

Indahnya Layangan Tampak di Pantai Kerang Mas Lampung Timur

272
0
SHARE

Lampung Timur, (WN) – Festival layang-layang di lokasi objek wisata pantai Kerang Mas, Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur sangat meriah.

Acara turut dihadiri Bupati dan  wakil Bupati Lampung Timur beserta jajarannya.

Sekelompok pejabat Pemkab Lampung Timur berusaha menerbangkan layang-layang. Mereka bekerja sama karena terlihat angin begitu kencang. Mereka memastikan talinya aman agar layang-layang dapat mengudara.

Selain pejabat, banyak juga warga yang asyik ikut bermain layang-layang di pantai tersebut.

Belasan layangan tampak membubung di udara. Pemandangan laying-layang terlihat sangat indah mengikuti arah angin yang terbangkan.

“Diadakannya festival layang layang ini agar kita terus mengenalkan destinasi objek wisata yang ada di Kabupaten Lampung Timur, sehingga Lampung Timur memiliki objek wisata yang memang tak kalah dengan daerah lainnya,” ujar Syahrul Syah, Ketua Panitia Penyelenggara Festival Layang-Layang Lampung Timur kepada Harian Warta Nasional, Minggu (2/7/017).

Kata Syahrul, kedepannya panitia akan berusaha meminta anggaran khusus untuk infrastruktur dan juga fasilitas destinasi objek wisata pantai kerang emas yang ada di desa  Muara Gading Mas, ujarnya. (Erwanto)

Layang Layang
Para pejabat Pemkab Lampung Timur ikut main layang layang

 

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY