Hotel Mustika Milik Janda Tua Direbut, Lapor ke MA

Hotel Mustika Milik Janda Tua Direbut, Lapor ke MA

187
0
SHARE

JAMBI, (WN) – Seorang janda tua, Khairiyah (68), warga di RT 15 Sipin, Kelurahan Murni, Kota Jambi menjadi korban penipuan. Harta warisan dari almarhum suaminya berupa Hotel Mustika direbut dengan cara keji melalui pemalsuan dokumen.

Khairiyah pun terpaksa mengundang banyak pengacara untuk membawa kasus ini ke pengadilan hingga ke Mahkamah Agung. Supaya para sipenipu bisa dihukum sesuai prosedur hukum yang berlaku.

Informasi Harian Warta Nasional menyebutkan, Khairiyah mempunyai empat anak kandung, satu anak tiri, namun dengan usia yang tua beliau mempunyai usaha yang di jalaninya dari warisan.

Seperti usaha travel dan hotel mustika yang terletak di dekat rumahnya, usaha tersebut dari warisan almahrum suaminya. Usaha tersebut tanpa dibantu keluarga dan anak kandungnya.

Khairiyah hidup sebatang kara, empat anaknya satu anak tirinya terpisah rumah dari seorang janda tua tersebut, sedangkan usaha hotel diurus sama anak tirinya, tanpa ada rasa curiga dan tidak melihat watak jahat anak tirinya. Rupanya anak tirinya itu sudah berubah menjadi penjahat.

Selama ini anak tirinya itu sudah merencanakan mau merebut harta Khairiyah, dengan modus surat tanah dan bangunan hotel diduga telah diubah atas nama anak tirinya dan juga hotel dijual kepada pengusaha di Kota Jambi.

Menurut Khariyah, usaha hotel  tersebut sudah dijual dan juga seterfikat di ubah oleh anak tirinya, namun saya tidak tahu, hal ini saya akan gugat ke pengadilan saya sudah menyewa pengacara agar hotel tersebut disita pengadilan sebab saya tidak senang perbuatan anak tiri saya sudah berani berbuat seperti ini.

“Saya berharap agar hotel ini cepat di selesaikan oleh pengacara saya untuk di sita pengadila, namun kalau juga tidak selesai saya siapa membawa ke Mahkamah Agung,” tambahnya Khariyah,.

Dari keterangam warga setempat Khoril Azmi (46) usaha ibu Khairiyah tersebut benar dari hasil warisan almarhum suaminya, seperti usaha travel kontrakan, juga hotel, namun usaha hotel di urus oleh anak tiri nya, namun kalau informasi yang lain saya tidak tahu. Ungkapnya. (af/jay)

 

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY