Dukungan 100 Miliar Rakyat Indonesia Untuk Ahok Hengkang Dari Gerindera

Dukungan 100 Miliar Rakyat Indonesia Untuk Ahok Hengkang Dari Gerindera

830
0
SHARE

JAKARTA, (WN) – Keputusan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hengkang dari Partai Gerindra mendapat dukungan luas di kalangan masyarakat yang terus bermunculan di jejaring sosial seperti Facebook, dan Twitter.

Dukungan tersebut berkaitan dengan keberanian Awok tetap mempertahankan RUU Pilkada untuk pemilihan langsung oleh rakyat dan bukan oleh DPRD.

Bahkan, ada gerakan mendukung Ahok muncul dengan nama akun, “Dukungan 100 miliar rakyat indonesia untuk Ahok hengkang dari Gerindera”. Sejak dibuat pada 10 September 2014, akun ini mendapat sambutan. Sejauh ini, sudah lebih 50.000 yang suka.

Sementara di status komunitas ini tertulis: “Terima kasih kepada rakyat Indonesia yang telah bergabung dengan fans page ini. Mari kita buktikan kepada para politikus bahwa tanpa dukungan partai pun rakyat Indonesia tetap bisa berdaulat, undang rekan rekan anda semuanya bergabung dengan fans page ini, satu orang undang 100 orang, mari kita mulai dari sekarang”

Pantuan wartawan, ada satu akun yang memuat poto kelakuan anggota DPRD, poto anggota DPRD yang sedang tertidur saat rapat atau kelakuan malas para anggota Dewan itu, “kepala daerah kita akan ditentukan oleh orang seperti ini”.

Entah siapa pembuat akun ini. Hanya, dijelaskan bahwa “Halaman ini dibuat sebagai dukungan untuk AHOK yang berani hengkang dari Gerindera karena GERINDERA mendukung RUU pelaksanaan pilkada dikembalikan ke DPRD”. (Son)

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY