DPRD Bulungan Himbau Pemkab Perbaiki Jalan Sabanar Lama

DPRD Bulungan Himbau Pemkab Perbaiki Jalan Sabanar Lama

181
0
SHARE

BULUNGAN, (WN) – Dewan Perwakulan Rakyat (DPRD) Daerah Kabupaten Bulungan meminta agar infrastruktur perbaikan dan peningkatan badan jalan dapat dijadikan prioritas utama khususnya ruas jalan di wilayah Sabanar Lama, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara.

Dimana hampir semua titik badan jalan mengalami kerusakan dan tragisnya lagi di titik ruas jalan itu bukan hanya berlubang namun juga bergelombang, sehingga kondisi yang demikian itu tentunya dapat memuat aktivitas warga pengguna jalan kurang nyaman dan sangat terganggu terlebihnya bagi pengguna  kendaraan umum.

Menurut Amsal, Anggota DPRD Bulungan mengatakan ruas badan jalan Sabanar Lama akses menuju ke Desa Salimau dimana kerusakannya sudah berlangsung lama. Dengan adanya kondisi yang memprihatinkan itu diharapkan dinas terkait agar tidak memiliki kesan untuk mengulur ngulur waktu dalam hal menyikapi kerusakan badan jalan tersebut.

Mengingat hal  demikian itu  merupakan kebutuhan yang sangat mendasar dan juga bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk melakukan aktivitas setiap hari, tentunya dengan kondisi jalan yang di maksud pastinya dapat menyababkan aktivitas mereka terhambat. 

Menurut warga Sabanar, kerusakan badan jalan itu sudah berlangsung lama, memang benar jalan ini sudah cukup lama rusaknya. Saya sendiri sebagai merasa terganggu apa lagi saat musim hujan di setiap titik yang berlubang di genangi air.

Hal itu diketahui saat wartawan melihat langsung kondisi jalan yang rusak parah dan sangat memprihatinkan. Sementara Belum ada tanda tanda perbaikan dari pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bulungan berkaitan dengan adanya keluhan warga. (AR).

 

Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY